WINGSI TIWA SHINE


Kirim ide, cerita, pengalaman, kesaksian, foto, video, kamu disini. Akan langsung di tayangkan. Caranya: kirim file tsb ke email admin : [ wingsi.t85m.apdeit@blogger.com ]Siapa tahu, cerita, kesaksian atau lainnya bisa jadi berkat, motivasi, insipirasi bagi parah pembaca yang sedang membutuhkannya.....

Wednesday, August 5, 2009

Kaulah Yang Pertama dan Terakhir

Kaulah yang pertama dan terakhir

Disini... sampai saat ini, di sudut kota ini,
aku masih termenung berpikir tentang dirimu.

Aku bagai pesawat kehilangan arah.
Bagai kapas, di tiup angin, terbang tanpa arah dan tujuan. dan entah jatuh kemana....

Tahun-tahun berlalu begitu saja.
Lama aku mencari dirimu, berharap bisa menemukanmu... Tapi sayang, aku tak bisa!
Kadang akuberpikir, haruskah ku akhiri semua ini?

Jujur aku tak bisa. Kau begitu berarti bagiku. Kaulah masa depan hidupku.

Ramai orang disekelilingku, tapi aku masih merasa sepi...
Di balik senyumku menyimpan sejuta duka,
di balik tawaku,ku ingin menangis.....
Betapa hatiku bersedih tanpa dirimu.
Andai engkau tahu, aku sangat mencintaimu....

Dalam kerinduan kukirim doa untukmu....

Dalam doaku, ku berdoa tulus kepadaMu.
Aku tersenyum indah dalam tidurku. Aku bermimpi bertemu denganmu....
Akusenang, aku bangun dengan ceria...

Aku teringat dirimu.... rasa sedih,gelisah, dan rindu datang menerpa hidupku lagi....
Aku terbawah rasa ini. Tapi aku sadar, semuanya tak berarti.

Aku coba berpikir lagi, akuberpikir untuk mencarimu lagi.

Aku tau, mungkin aku tak bisa. Tapi,akan kucoba!
Karena aku sayang padamu. Aku mencintaimu,
izinkan aku yaTuhan.

-

-

IN ENGLISH

-

You're the first and last

Here, until recently, at the corner of this city...

I was still lost in thought thinking about you.
I like the plane lost its way. Like cotton, in the wind, flying without direction and purpose....

and whetherit falls anywhere.
The years pass. I long for you, hoping to find you.
But unfortunately, I can not!

Sometimes I think,
should I end all this?

Honestly I can not. You are so important to me.

You're the future of my life... People crowded around me,
but I still feel lonely.

Behind my smile sadness save a million,
behind the laughter, I want to cry.

How my heart is sad without you.
If you know, I love you so much.In the longing I sent a prayer for you.
In my prayers, I sincerely pray to Thee.

I am a beautiful smile in my sleep.
I dreamed I met you.

I'm happy, I woke up with brightly.
I'm just thinking about you. .. feeling sad, restless, and longed to comemore hit my life again....

I think the bottom of this.
But I realized, all to no meaning.

I try to think again,
I think to find you again.

I know, maybe I can not.
But, I'll try..! Because I love you. Love you so much.
Let me oh Lord....

Ditulis oleh Wingsi Tiwa
-

-

Write In BITUNG, agustus 5 th 2009
By. Wingsi.
JUST IMAGINE UP

post in http://wtshine.blogspot.com

3 comments:

Unknown said...

♥ duhhh.........

Baca ini, tape hati tambah sayang pangana tree hehee...
Walau saat ini kau tlah ku temukan, namun... Aku jg belum bisa memilikimu.
Tapi.... Aku akan terus berjuang.
Apapun terjadi, kau tetap pilihanku!

Anonymous said...

RONNY



======



BAGITU WE? sadizz...

Unknown said...

Hahaaaa, hey... just to say cuma, wkwkwk....
tQ 4 coment...