WINGSI TIWA SHINE


Kirim ide, cerita, pengalaman, kesaksian, foto, video, kamu disini. Akan langsung di tayangkan. Caranya: kirim file tsb ke email admin : [ wingsi.t85m.apdeit@blogger.com ]Siapa tahu, cerita, kesaksian atau lainnya bisa jadi berkat, motivasi, insipirasi bagi parah pembaca yang sedang membutuhkannya.....

Wednesday, April 21, 2010

TERNYATA AKU MASIH SANGAT MENCINTAIMU

GIFT ON MY BIRTHDAY THAT THE TWENTY - FIVE YEARS / QUARTER- CENTURY

wingsi, March 14 th 1985


It turns out I still loving you so much

TERNYATA AKU MASIH SANGAT MENCINTAIMU

. Dalam perjalananku... Sejenak kuberhenti....

Ku b'rpaling dan menoleh ke belakang....

Oh Tuhan, betapa jauhnya jalan yang telah ku tempuh....

Beribu kisah ku lewati mengiring langka hidupku.. Tak terasa, seperempat batang usiaku hilang di telan waktu...!

beribu malam kulewati, ternyata aku masih terlelap tidur. . . dan bermimpi indah hidup bersamamu. . .
Bintang-bintang berkeliip, matahari bersinar dan burung-burungpun bernyanyi begitu indah nan ramai. . .

tapi sayang, aku masih merasa kehilangan. . ..

cahaya hatiku redup,
hampa terasa. . . hidup begitu sepih tanpamu.

Berjuta-juta detak jantung hatiku berdenyut. . .

Selalu memanggil namamu. Ya Tuhan, ternyata aku masih sangat mencintainya...

Inilah saatnya, aku harus bangun dari tempat tidurku...! Mendengarkan kata isi hatiku, mencari dan menemukan dirimu. . .
mewujudkan semua mimpi-mimpiku, hidup bersamamu selamanya. . ..
karena bagiku, kaulah masa depanku disisa akhir hidupku...

You're the first and the last love for me..!

Authorship of; wingsi , March 14 th 2010

The only imajination!


'FREE EXPRESSION"

PROVE YOU'R RED..!!

Di terbitkan di http://raringisku.blogspot.com .

No comments: