WINGSI TIWA SHINE


Kirim ide, cerita, pengalaman, kesaksian, foto, video, kamu disini. Akan langsung di tayangkan. Caranya: kirim file tsb ke email admin : [ wingsi.t85m.apdeit@blogger.com ]Siapa tahu, cerita, kesaksian atau lainnya bisa jadi berkat, motivasi, insipirasi bagi parah pembaca yang sedang membutuhkannya.....

Monday, March 8, 2010

WEEKEND TO SOPUTAN

Ya Kegiatan di akhir pekan kadang-kadang ingin mengisi waktu untuk berlibur, camping di mana aja yang penting bersama dgn rekan2 ataupun sahabat n keluarga. Asalkan itzu menarik, enjoy dan ceria. Suatu kebanggaan tersendiri untuk desa raringis yang letaknya di kaki gunung soputan. Gunung berapi yang pemandangan alamnya yg begitu indah dan menarik, cocok untuk parah pecinta alam untuk mengunjunginya.

Keindahan alam gunung soputan membuat jatuh hati bagi sebagian besar anak-anak mudah langowan.

Parah pemuda dan pemudi di desa raringis misalnya. Mereka begitu bersemangat memanjati gunung soputan tersebut. Gambar di atas di merupakan sebagian kecil anak-anak raringis yg diambil saat naik puncak gunung soputan.


Sumber foto: My best friend ~ Album photo Juffry.Piri

Wingsi

2 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

ADMIN

kalo ada foto ato cerita yg ngna punya, mari posting di komentar sini. Ato tampilkan di halaman paling muka dngan mengirimnya ke admin.

Cara~nya silakan klik disini