WINGSI TIWA SHINE


Kirim ide, cerita, pengalaman, kesaksian, foto, video, kamu disini. Akan langsung di tayangkan. Caranya: kirim file tsb ke email admin : [ wingsi.t85m.apdeit@blogger.com ]Siapa tahu, cerita, kesaksian atau lainnya bisa jadi berkat, motivasi, insipirasi bagi parah pembaca yang sedang membutuhkannya.....

Monday, May 24, 2010

-Jerah-

Jerah


Inginku mengatakan bahwa ku sangat mencintaimu...
tapi ku tak bisa.
Lama aku menantimu tapi kau tak mengerti.
Kucari kau kemana-mana, tapi lama ku tak menemukanmu...

Jerah hati tak bisa menahan rasa ini.

Kucoba membisu hiraukan suara hati,

kucoba sembunyi dari cinta yang lain,

kucoba lari mengejar dirimu,
tapi,tapi ku tak bisa.


Aku lelah, hati memudar, aku mulai bosan dengan kehidupanku.
Hanya ingin berteriak, kenapa ini terjadi padaku?

Aku jatuh, jauh ke dalam jurang kehidupan,
aku tersangkut setangkai bunga, hanya sesaat ku kan jatuh lagi!

Tidak, tidak! Aku harus keluar dari sini! Aku harus bisa!
Aku ingin memulainya lagi,

ku coba menatap kedepan...
melihat sekelilingku.

Semua orang membisu,
aku coba bersuara,
tapi tak ada satupun mendengarku...

Betapa kejamnya hidup ini

Aku kecewa, akupun menangis...
berharap seseorang menolongku.

Tidaaak... tidak!
Aku harus keluar dari sini!
Aku harus bisa!

Aku ingin memulainya lagi,

ku coba menatap kedepan, melihat sekelilingku.

Semua orang membisu, aku coba bersuara, tapi tak ada satupun mendengarku.

Betapa kejamnya hidup ini..

Aku kecewa, akupun menangis,
berharap seseorang menolongku


Dalam bahasa inggris


-Plentiful-

Looking to say that I love you so much,

But I can not.
I'm waiting for a long time but you do not understand...

I'm looking for you everywhere, but could not find my old..

Prevalent heart can not help feeling this...

I tried to silently ignore the inner voice...
I tried to hide from the love of others,
I tried to run after you...
but... but I can not.

I'm tired, heart fade...

I'm getting bored with my life.

Just wanted to shout..

why did this happen to me...?

I fell deep into the abyss of life

I caught a flower,

my only moment you fell again!

No..., No!
I must get out of here!
I must...!
I want to start it again...
I try to look ahead,

look to see around me..
Everyone was silent,
I tried to speak,

but no one heard me.

How cruel life is,
I'm disappointed,
I will cry,

hope someone help me...


Nooo... No!
I must get out of here!
I must..!

I want to start it again..

I try to look ahead,
look to see around me.

Everyone was silent,

I tried to speak, but no one heard me.

How cruel life is,

I'm disappointed, I will cry,

hope someone help me..

Authorship of : Wingsi Tiwa

May, 24 th 2010

-

-

just for imagine
wingsi
post in http://wtshine.blogspot.com

No comments: