WINGSI TIWA SHINE


Kirim ide, cerita, pengalaman, kesaksian, foto, video, kamu disini. Akan langsung di tayangkan. Caranya: kirim file tsb ke email admin : [ wingsi.t85m.apdeit@blogger.com ]Siapa tahu, cerita, kesaksian atau lainnya bisa jadi berkat, motivasi, insipirasi bagi parah pembaca yang sedang membutuhkannya.....

Sunday, December 26, 2010

Manakah, Hati Kita Pada-Nya...??

Seperti kalian tahu, ulang tahunKu semakin dekat.

Setiap tahun ulang tahunku dirayakan dan kurasa tahun ini ulang
tahunku juga akan dirayakan lagi.

Pada masa-masa itu banyak orang berbelanja hadiah, di dalam
siaran-siaran radio, iklan-iklan di TV, dan di seluruh belahan dunia
setiap orang membicarakan ulang tahunku yang semakin dekat.

Tentunya sangat membahagiakan, orang-orang masih ingat padaku
setidak-tidaknya setahun sekali.

Kamu tahu kan, perayaan ulang tahunku dimulai bertahu-tahun yang lalu.

Awalnya mereka mengerti dan berterima kasih atas apa yang kulakukan
buat mereka, tapi akhir-akhir ini, sepertinya tidak ada yang tahu arti
perayaan itu.


Seluruh keluarga dan teman-teman berkumpul dan berbahagia.
Aku ingat tahun kemarin ada pesta meriah untuk memperingati ulangtahunku.

Di meja makan tersaji penuh dengan makanan, kue-kue, buah-buahan,
berbagai macam cemilan dan cokelat yang semuanya lezat.
Dekorasinya juga mewah dan ada banyak sekali hadiah-hadiah cantik.

Tapi, tahukah kalian? Aku tidak diundang".


Akulah si tamu kehormatan tetapi mereka lupa mengirimiKu undangan.


Pesta itu memang untukKu,
tapi ketika hari besar itu tiba, Aku dibiarkan berdiri diluar,
mereka menutup pintunya tepat di depan mukaKu...
aku ingin duduk dan berbagi bersama mereka.

Sebenarnya, itu tidak mengejutkanKu karena beberapa tahun terakhir ini
semua menutup pintunya untukKu.
Karena Aku tidak diundang,
Aku memutuskan untuk memasuki pesta itu dengan diam-diam.


Aku masuk dan berdiri di sudut.

Mereka semua minum-minum; ada yang mabuk, berkelakar, dan tertawa-tawa.


Mereka semua sangat menikmati pesta itu.


Tak hanya itu... Seseorang berperawakan gemuk memakai baju merah dan
jenggot palsu memasuki ruangan dan berteriak Ho-Ho-Ho! Sepertinya dia
mabuk.
Ia duduk di sofa dan semua anak berlari kearahnya, berteriak-teriak
kegirangan: "Sinterklas, Sinterklas" seakan-akan pesta itu untuknya!


Saat tengah malam tiba semua orang saling berpelukan satu sama lain;
Aku merentangkan tanganKu menunggu seseorang datang memelukKu,
dan kau tahu? tak ada yang datang memelukKu.

Lalu mereka mulai bertukar hadiah. Mereka membukanya satu per satu
dengan penuh semangat.
Ketika semuanya telah
dibuka, aku melihat kali-kali saja, mungkin, ada satu untukKu.

Bagaimana perasaanmu jika di hari ulang tahunmu semua orang saling
bertukar hadiah dan kau tidak dapat satupun..??

Aku lalu tahu kalau Aku tidak diinginkan di pesta itu.
Akupun pergi diam-diam.

Setiap tahun semakin parah saja. Orang-orang hanya ingat tentang
hadiahnya, pestanya, minuman dan makanannya, tapi tidak ada yang ingat
tentang Aku.

Aku ingin natal ini kau mengijinkanKu memasuki hidupmu.


Aku ingin kau tahu bahwa hampir dua ribu tahun lalu aku datang ke
dunia ini untuk memberikan nyawaKu untuk menyelamatkanmu di kayu
salib.

Hari ini, aku hanya ingin kau mempercayai itu dengan sepenuh hatimu.

Aku ingin berbagi sesuatu denganmu. Karena banyak yang tidak
mengundangKu di pestanya, Aku akan menyelenggarakan pestaku sendiri,
pesta akbar yang tak pernah terbayangkan sebelumnya,
sebuah pesta yang sepktakuler.

Aku masih melakukan persiapan akhirnya.


Hari ini aku mengirimkan banyak undangan dan ada juga undangan untukmu.

Kalau kau mau datang aku akan membuat reservasi atas namamu dan
menuliskannya dengan huruf-huruf emas dalam buku tamuKu.

Hanya mereka yang ada dalam daftar tamu yang akan kuundang ke pestaKu.


Mereka yang tidak menjawab undanganku, tidak akan diperbolehkan masuk.
Bersiaplah,karena ketika semuanya siap, kamu akan menjadi bagian dari
pesta meriahku.
Sampai ketemu.
Aku menyayangimu!

Jesus Loves You...


Yesus

Makasih semua buat saran,ide dan kritiknya...

harapan ke depannya, moga blog ini memacu dan makin mem0tivikasi kita
untuk tetap bersandar pada Yesus...
Karna tanpa Dia semuanya tak berarti..

met Natal 25 desember 2010 untuk Yesus Kristus Tuhan kita dan kita
semua yang percaya padaNya...

Syalom N Makase samua...


by. wingsi

No comments: