WINGSI TIWA SHINE


Kirim ide, cerita, pengalaman, kesaksian, foto, video, kamu disini. Akan langsung di tayangkan. Caranya: kirim file tsb ke email admin : [ wingsi.t85m.apdeit@blogger.com ]Siapa tahu, cerita, kesaksian atau lainnya bisa jadi berkat, motivasi, insipirasi bagi parah pembaca yang sedang membutuhkannya.....

Wednesday, May 23, 2012

New....!!! Raih Impianmu Disini

Hei........

Anda pengunjung google, facebook, atau sejenisnya yang berhubungan dengan Internet?

Selamat, Karena Anda tidak rugi membaca informasi saya ini. Hari ini kabar gembira hadir untuk anda pengguna internet!

Tahukah Anda tentang Google atau Yahoo?

Ya, Perusahan yang bergerak dalam jasa internet ini yang sangat populer! Tahukah Anda berapa penghasilan mereka setiap tahun? Berdasarkan data, pendapatan Google mencapai miliaran dolar pertahun. Yaitu $ 29.000.000.000 miliar dolar ( itupun pendapatan hanya pada tahun 2010 ).

Waw, Dari mana penghasilan tersebut? Seperti yang anda ketahui, google menawarkan begitu banyak layanan. Tapi 95% atau sekitar $ 27.550.000.000 miliar dolar penghasilan yang di terima google itu, hanya berasal dari 1 layanan saja, yaitu mesin pencari google (Google Search).

Tahukah kamu, setiap anda atau kita ( sebagai user ) menggunakan google search, Google mendapatkan sekitar $ 1 dolar per hari.

Bayangkan saja, Jika google memberi anda komisi 0,001 % per hari dari penghasilan google search-nya itu! Dalam setahun anda bisa mendapatkan sekitar $ 275.000 atau $ 23.000 per bulan.

Tapi masalahnya, anda tidak mendapatkannya karena memang google tidak memberi komisi untuk setiap user yang menggunakan layanan tersebut.

Apakah anda pernah berpikir atau berharap, andai saja ada layanan seperti google tapi memberi komisi untuk setiap usernya?

Nah, tak usah cemas... Kali ini ada sebuah perusahan situs resmi Yaitu:

WAZZUB International GIT Global Investments Inc.

Yang bermarkas di 7251 West Lake Mead Boulevard Suite 364

Las Vegas, NV 89128

USA

berharap bisa mewujudkan harapan anda sebagai pengguna internet seperti di atas.

Situs yang masih baru dan masih bersifat beta ini dan akan launching pada 1 agustus 2012 nanti menawarkan anda untuk segera bergabung atau daftar.

Mari Bergabung Bersama Kami Disini

Carahnya mudah Silakan

Dan jangan lupa INVITE dibiarkan saja atau kalau kosong silakan di isi dengan 2e2e44e9

Atau Silakan copy Invite di bawah ini

Lainnya di isi sesuai peribadi anda, dan jangan lupa silakan langsung di konfirmasi lewat email yang anda daftarkan.

WAZZUB ( yang di artikan "Revolusi Pengguna" ) ini pada awalnya di tahun 1997 ada seseorang yang berpikir "kami, para pengguna membuat mereka mendapatkan miliaran dolar dan kami tidak mendapatkan se sen pun itu sangat menjijikan! " maka lahirlah Wazzub.

Wazzub adalah mesin pencari, seperti Google, yang akan memberikan Anda uang untuk merujuk orang ikut bergabung menjadi Membernya.

Anda akan mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, untuk setiap user yang bergabung dengan Wazzub menggunakan link referral Anda.

Dan Anda juga mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, setiap kali seseorang bergabung dengan kelompok Anda (misalnya: Anda akan mendapatkan $ 1 jika teman Anda mengundang seseorang untuk bergabung, tetapi Anda juga akan mendapatkan $ 1 jika teman dari teman Anda itu mengajak seseorang untuk ikut bergabung juga, dan seterusnya…).

Anda dapat mencoba kalkulator mereka untuk melihat bagaimana hal itu dapat dengan mudah untuk mendapatkan $ 4000/bulan tanpa usaha apapun.

Anda hanya perlu mengajak 5 orang untuk melakukan hal yang sama dalam 5 tingkatan.

Hal ini dapat dilakukan dgn cepat & mudah hanya dengan memberitahu teman-teman Anda dan dengan mem-posting di forum di Internet seperti yang saya lakukan saat ini. 4000 $ / bulan, SEUMUR HIDUP, hanya untuk memberi tahu teman Anda untuk bergabung sebuah website. Kedengarannya luar biasa, bukan? Dan itu kenyataan.

Mengapa Wazzub membayar begitu banyak untuk penggunanya? Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Wazzub membayar Anda untuk mengajak orang untuk bergabung.

Sebenarnya, jawabannya cukup sederhana: semakin banyak pengunjung yang mereka dapatkan, semakin banyak mereka dibayar. Ingat, Google mendapat $ 1 / pengguna / HARI.

Wazzub akan membayar Anda $ 1 / pengguna / BULAN.

Jadi masih menguntungkan untuk Wazzub.

1 orang dibawah kita di hitung $1 1st. Generation 5 x $1.00 = $5.00 2nd. Generation 25 x $1.00 = $25.00 3rd. Generation 125 x $1.00 =$125.00 4th. Generation 625 x $1.00 =$625.00 5th. Generation 3125 x $1.00 =$3125.00

Ambil keputusan Anda! Anda harus mengambil keputusan dengan sangat cepat:

,dan mulai memberitahu teman-teman Anda dan dapatkan $ 50, $ 1000, $ 4000 atau bahkan lebih / bulan selama seluruh hidup Anda.

Atau anda hanya menunggu dan melihat apakah WAZZUB itu benar-benar membayar dan anda gigit jari melihat teman anda yang sukses, Baru anda mengambil keputusan untuk bergabung.

AYO

Tentukan Pilihan Anda Sekarang!

Sumber: wtshine.wapsite.me

Terima Kasih Sebelumnya Dan Tuhan Kira-Nya Memberkati, Amin

No comments: