WINGSI TIWA SHINE


Kirim ide, cerita, pengalaman, kesaksian, foto, video, kamu disini. Akan langsung di tayangkan. Caranya: kirim file tsb ke email admin : [ wingsi.t85m.apdeit@blogger.com ]Siapa tahu, cerita, kesaksian atau lainnya bisa jadi berkat, motivasi, insipirasi bagi parah pembaca yang sedang membutuhkannya.....

Friday, July 23, 2010

For YOU Beloved

Untukmu.......


Dalam gelap malam yang begitu sunyi...

Aku terbangun dalam tidurku.


Ku buka mataku,

kurasakan betapa sepi-nya hidupku...

Rindu di hati menyelimutiku,

aku termenung sejenak berpikir,


sekejap tersenyum dan tertawa...


Sejenak aku berkata,

Seketika itupun aku menangis...

Mungkin,


aku seperti lilin yang kecil


hidup tanpa nyala api.....

Dingin di sekujur tubuhku...

Tapi,

sudahlah...


Tak ada yang mendengar,


Tak ada yang melihat,


Tak ada yang tahu,


dan tak ada yang mengerti,


selain Bapaku di surga...


IN ENGLISH

In the dark night that was so quiet .....


I awoke in my sleep.


I open my eyes,

I can feel how lonely his life ...


Longing in the hearts of enveloping,

I mused for a moment to think,

an instant smile and laugh ...


For a moment I said,


instantly rose I cried...

Perhaps,


I was like a small candle flame live without.....


Cold in my entire body...

But,

Well...

Nobody heard,
nobody saw,
nobody knows,
and no one understood,


Except My Father in heaven.........


From me, wingsi

1 comment:

Unknown said...

Hmmmm....
Bamanae, cuapek dhe... ehe ehe hehe :smile: